Hari Kedua Lebaran saat pandemi, objek wisata pantai Sergang di Dabo Singkep sepi

Foto : Batamnews

LINGGA– Sejumlah objek wisata pantai di Dabo Singkep Kabupaten Lingga pada hari kedua Idul Fitri 1441 Hijriah, Senin (25/5/20) dalam suasana pandemi COVID-19 terlihat sepi pengunjung, di mana kondisi itu jauh berbeda dengan waktu yang sama Lebaran tahun-tahun sebelumnya.

Bila tahun-tahun sebelumnya objek wisata pantai indah Sergang di Dabo Singkep menjadi incaran masyarakat untuk berekreasi bersama keluarga mengisi libur Lebaran, namun pada 2020 ini, berdasarkan hasil pantauan awak media ini menunjukkan suasana sepi.

Padahal pantai indah sergang yang mempesona dengan hamparan pasir putih sepanjang pantai dapat membuat suasana nyaman untuk duduk santai bersama kekuarga. Namun, itu semua itu buyar seketika setelah ada wabah covid-19.

Salah seorang pedagang yang ditemui di sekitaran Pantai Sergang mengatakan sepinya pengunjung tersebut tidak terlepas dari merebaknya pandemi COVID-19.

“Suasana ini berbanding terbalik dengan tahun yang lalu, pantai ini dianggap tempat favorit keluarga menghabiskan waktu di saat lebaran, tempat bersantai bersama keluarga,” kata pedagang.

Penulis: Agus
Editor: Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *