Dapat Dukungan DPP PKS, Ing Iskandarsyah Siap Maju Pilkada Karimun

Ing Iskandarsyah saat berkunjung ke kantor DPP PKS, Jakarta beberapa waktu lalu. Foto: dok.pribadi

KARIMUN, RADARSATU.COM – Salah satu kandidat bakal calon bupati Karimun, Ing Iskandarsyah mendapatkan dukungan penuh dari dewan pengurus pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hal ini dibenarkan oleh Ing Iskandarsyah yang berkesempatan langsung berkunjung ke kantor DPP PKS, Jakarta beberapa waktu lalu.

“Iya, Alhamdulillah kami dapat dukungan penuh dari PKS pusat, untuk bisa maju dalam kontestasi Pilkada Karimun 2024 nanti,” jelas Iskandarsyah.

Ing iskandarsyah melanjutkan, dengan dukungan penuh dari DPP PKS, maka langkahnya untuk memperjuangkan asa dalam Pilbup Karimun 2024 semakin terbuka.

“Iya, dukungan pusat ini sangat berpengaruh menurut kami, karena kita akan dibantu baik secara teknis maupun lainnya, termasuk membangkitkan semangat simpatisan dan konstituen kita di daerah,” ungkapnya.

Ing Iskandarsyah meyakini, dukungan penuh dari DPP PKS yang juga merupakan bentuk lampu hijau yang membuat pendukungnya semakin solid.

Tidak hanya mendapatkan dukungan penuh, Ing Iskandarsyah juga termasuk salah satu kader PKS yang diprioritaskan dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Mohon doanya ya, semoga perjuangan kita untuk membawa perubahan Karimun menjadi lebih baik lagi dan kita harus mengembalikan kejayaan Karimun ketika dipimpin oleh Bupati almarhum ayahanda Muhammad Sani dan Nurdin Basirun,” ungkapnya.

Saat ditanya terkait siapakah sosok pendamping yang direkomendasikan oleh DPP PKS, Wakil Ketu DPW PKS Kepri itu menjawab secara diplomatis.

“Soal itu, saat ini kita masih menjalankan komunikasi politik dengan baik kepada beberapa Parpol dan tokoh–tokoh masyarakat, intinya siapa saja yang akan mendampingi kami nanti di Pilbup Karimun, jika itu terbaik bagi masyarakat, maka bismillah kita berjuang sama–sama,” pungkasnya.*

Penulis: Ary

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *