Melalui Relawannya, Ismeth Berbagi Kasih

TANJUNGPINANG, – – Wabah virus Corona kini berdampak luas hingga ke sendi-sendi kehidupan masyarakat, perputaran roda perekonomian mulai melambat bahkan ada sebagian pula yang sudah terhenti.

Berbagai kisah pilu pun bermunculan disurat kabar dan dunia maya akibat covid-19, ada seorang ayah menukarkan ponsel bekas demi sekilo beras untuk menafkahi anak-anaknya, ada pula yang menggadaikan telivisinya agar dapat bertahan hidup ditengah-tengah wabah yang sudah merenggut ribuan nyawa ini.

Bencana ini menjadi perhatian bersama, nilai empati dan gotong royong mesti dikedepankan dalam rangka membantu dan menyelesaikan masalah yang menghimpit masyarakat kita.

Melalui relawannya, Ismeth Abdullah yang pernah menjabat Gubernur Kepri Pertama menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

“Kita prihatin melihat kondisi masyarakat saat ini, banyak yg kehilangan pekerjaan, bahkan ada yang usahanya harus tutup akibat wabah virus ini, makanya saya meminta relawan agar mendatangi dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” terang Ismeth.

Ditempat terpisah, Beny selaku Nakhoda Relawan Ismeth mengatakan bantuan tersebut disalurkan bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Kita datangi dan melihat langsung kondisi masyarakat sehingga bantuan tersebut tepat sasaran. Dalam hal penyerahan bantuan tersebut kami tetap berpedoman pada aturan dan himbauan pemerintah terkait cegah covid -19 seperti social distancing (tidak membuat keramaian), phisycal distancing (jaga jarak), dan memakai masker. Alhamdulillah Pak Ismeth, Kawan-kawan sangat peduli dan prihatin dengan kondisi masyarakat saat ini, sehingga muncullah Gerakan Berbagi Kasih ini. In Sya Allah kami akan terus bergerak membantu pemerintah untuk meringankan beban masyarakat,” Terang Beny.

Pada kesempatan ini pula Beny dan Segenap Relawan Ismeth Mohon Maaf Lahir Bathin dan mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan, semoga wabah covid-19 ini segera berlalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *