Bupati Karimun Aunur Rafiq: Belum Ada Pembicaraan Maju Sebagai Wakil Gubernur Kepri di Pilgub 2024

Bupati Karimun Aunur Rafiq: Belum Ada Pembicaraan Maju Sebagai Wakil Gubernur Kepri di Pilgub 2024
Bupati Karimun Aunur Rafiq pilih fokus kerja daripada memikirkan Pilkada Kepri (ist)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com – Bupati Karimun, Aunur Rafiq, memberikan tanggapannya terkait spekulasi bahwa ia akan maju sebagai wakil gubernur bersama Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, dalam Pilgub Kepri 2024.

Rafiq menegaskan bahwa belum ada pembicaraan konkret terkait hal tersebut.

Menurut Rafiq, baik dirinya maupun Ansar Ahmad saat ini fokus pada tugas mereka masing-masing hingga akhir masa jabatan pada Desember. Dia juga menegaskan bahwa kedekatannya dengan Ansar Ahmad bukanlah lebih dari sekadar hubungan di Partai Golkar.

Terkait kemungkinan dipinang oleh Ansar Ahmad sebagai wakil gubernur, Rafiq tidak memberikan jawaban yang pasti, hanya tersenyum semringah.

“Belum ada pembicaraan ke arah situ. Pak Ansar dalam media juga mengatakan fokus kerja. Saya juga fokus selesaikan tugas sampai Desember,” katanya, seperti dikutip hariankepri.com, Jumat(29/3/2024).

Dia menyatakan bahwa pertanyaan tersebut lebih baik ditujukan kepada Ansar Ahmad sendiri, karena Ansar yang lebih paham situasi.

Sebelumnya, Ansar Ahmad juga menyatakan bahwa saat ini fokusnya adalah pada pekerjaan, dan belum memikirkan secara serius soal pencalonan di Pilgub Kepri 2024.

Meskipun demikian, Ansar tidak menampik bahwa Aunur Rafiq sangat ideal sebagai pasangannya. Namun, mereka masih melakukan komunikasi dengan pimpinan di pusat terkait langkah politik yang akan diambil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *