TP-PKK Kabupaten Lingga Raih Juara di 4 Perlombaan HKG

Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar foto bersama peserta lomba HKG yang berhasil meraih 4 kategori juara. Foto: Agus/radarsatu.com

LINGGA, RADARSATU.COM – TP-PKK Kabupaten Lingga berhasil meraih juara dalam berapa perlombaan pada peringatan Hari Kesatuan Gerak (HGK) pemberdayaan kesejahteraan keluarga PKK ke -52 tingkat Provinsi kepulauan Riau, Kamis (25/04/2024).

Acara yang bertema “Bergerak bersama PKK wujudkan keluarga sejahtera menuju Indonesia maju’ tersebut dilaksanakan di Ballroom Aston Batam Hotel dan Residence Kampung Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Acara tersebut di hadiri langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau Ansar  Ahmad dan ibu Dewi Kumala sari Ansar yang  juga merupakan ketua  dari TP- PKK  Provinsi Kepri.

Dalam lomba Hari Kesatuan Gerak (HGK) tersebut, TP-PKK Kabupaten Lingga berhasil meraih juara di empat perlombaan, diantaranya:

Juara 1 dalam perlombaan senam Cuci tangan, juara 2 lomba parade Budaya, juara 3 lomba Cerdas cermat, juara 3 lomba masak.

Dikategori lomba senam TP-PKK Kabupaten Lingga akan mewakili provinsi kepulauan Riau ke tingkat Nasional pada peringatan HKG tingkat Nasional di Solo.

Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar mengaprisasi dan mengucapkan selamat dan rasa bangga atas prestasi yang telah di raih.

Harapan dan do’a terbaik untuk  Kabupaten Lingga selamat berjuang untuk kawan-kawan di tingkat Nasional,” ujarnya.

Penulis: AgusEditor: Muhammad Chairuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *