Kabar Gembira, PLN Batam Beri Diskon 50 Persen Penambahan Daya ke Rumah Ibadah

Berkah Ramadhan, PT PLN Batam diskon tambah daya sebesar 50 persen, pelanggan tegangan rendah khusus rumah ibadah. (Foto: istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – PT PLN Batam baru-baru ini memberikan promo besar-besaran terkait biaya penambahan daya listrik ke seluruh rumah ibadah yang ada di Kota Batam.

Tidak tanggung-tanggung, PLN Batam memberikan diskon sebesar 50 persen dan berlaku ke semua rumah ibadah, baik masjid, gereja, pura maupun vihara.

Sekretaris Perusahaan PT PLN Batam, Hamidi Hamid menjelaskan, promo ini merupakan bentuk komitmen PLN Batam dalam memberikan kenyamanan para pelanggan khususnya rumah ibadah.

Hamidi menyampaikan, promo ini berlaku hingga 30 April 2023. Menurutnya, bulan suci ramadhan ini pemakaian listrik dinilai sangat mengalami kenaikan.

“Ini merupakan kabar gembira bagi masyarakat Batam, karena di bulan yang berkah ini pasti penggunaan listrik di rumah ibadah, khususnya masjid akan meningkat. Karena itu kami ingin memberikan kenyamanan melalui promo ini,” kata Hamidi, Rabu (29/3/2023).

Hamidi menilai, promo ini sangat menguntungkan para pelanggan rumah ibadah golongan tarif sosial dengan harga spesial hanya 50 persen dari biaya penyambungan tambah daya hingga ke daya 197 KVA.

Hamidi menjelaskan, untuk pengajuan permohonan penambahan daya listrik, pelanggan bisa menghubungi langsung kantor pelayanan PLN Batam terdekat.

Setelah menerima permohonan tersebut, petugas PLN Batam nantinya akan mendatangi rumah ibadah sesuai dengan permohonan yang sudah dibuat.

“PLN Batam memberikan stimulus tambah daya bagi rumah ibadah semua agama, sehingga bisa menggunakan listrik dengan lebih nyaman dan leluasa,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *