Jelang Ramadhan, Stok Migor di Anambas Aman Terkendali

B. Hong salah seorang pemilik grosir di Kabupaten Kepulauan Anambas menunjukkan stok minyak goreng di gudang. (Foto: Gunawan).

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Menjelang bulan suci ramadhan, stok minyak goreng di Kabupaten Kepulauan Anambas, khususnya di Tarempa masih terbilang aman.

Hal tersebut terlihat saat radarsatu.com melakukan pemantauan dibeberapa swalayan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (25/3/2022).

B. Hong, salah satu pedagang besar di Kabupaten Kepulauan Anambas mengatakan, saat ini stok minyak goreng di gudang miliknya masih aman.

“Alhamdulillah, kita (minyak goreng) tidak macet. Untuk di Kabupaten Kepulauan Anambas telah sesuai dengan HET (Harga Eceran Tertinggi),” katanya.

Menurutnya, Kapal Kargo pengangkut minyak goreng itupun tidak mengalami kemacetan alias lancar-lancar saja sehingga barang mereka bisa cepat diproses, bahkan Kapal Kargo tujuan Kijang.

“Harga minyak goreng dengan ukuran 5 liter Rp.105.000. Itu dari Isi ulang jirigen 18 liter kita curahkan ke jirigen 5 liter. Untuk ukuran kecil seharga Rp. 15.000 per 500 mililiter,” ujarnya.

Diketahui, B. Hong juga menampung beberapa hasil pertanian warga. Mulai dari cengkeh senilai Rp.90.000 per kg, karet hingga kelapa kering.

Bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang berminat menjual komoditasnya, bisa langsung mendatangi toko B. Hong yang berada di Jalan Tamban arah Gang Kelarau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *