Ansar Pastikan Program Kampanye Akan Terealisasi

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Maju mencalonkan sebagai Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad bertekad ingin membangun dan menjadikan Kepri akan lebih baik lagi, Kamis (1/10/2020).

Dalam kampanyenya, pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina selalu menggelontarkan visi dan misinya untuk mendorong Kepri menjadi daerah yang maju dan berkembang pesat dan tidak kalah dengan daerah lainnya di Indonesia.

Ansar meyakinkan masyarakat dengan program kerja dan rencana besar Kepri ke depan jikalau dirinya diamanahkan memimpin Kepri. Namun, rencana besar tersebut sangat realistis karena terukur dan sesuai kemampuan yang dimiliki daerah.

“Semua program kerja yang tertuang dalam visi misi semua terukur dan bisa direalisasikan. Saya tidak akan membuat program kerja yang hanya sebatas mimpi belaka dan tidak bisa direalisasikan karena beberapa faktor seperti bertentangan dengan regulasi, tidak mungkin dari segi anggaran, dan sebagainya,” kata Ansar Ahmad.

Ansar menjelaskan, semua program kerja sesuai visi misinya merupakan hasil pemikiran dirinya dan Calon Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina dan ditambah dengan kajian yang melibatkan para ahli dalam rangka mendorong percepatan pembangunan Kepri di semua sektor.

“Realisasi visi misi dalam implementasi di lapangan bukan sebuah uthopia. Semua sudah melalui kajian dan pertimbangan yang matang sesuai harapan masyarakat,” jelasnya.

Diketahui, visi misi Ansar Ahmad-Marlin Agustina menyangkut tentang recovery ekonomi, penguatan dibidang kemaritiman, tata kelola pemerintahan, optimalisasi sumber daya alam dan sebagainya merupakan kebutuhan mendesak yang harus segera direalisasikan untuk memacu kemakmuran masyarakat Kepulauan Riau. (Immanuel)

Editor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *