Penemuan Tengkorak dan Tulang Kaki Bayi Buat Geger Warga Karimun

Tim Inafis Satreskrim Polres Karimun tengah identifikasi penemuan tengkorak dan tulang kaki bayi di lokasi

KARIMUN,– Penemuan tengkorak dan tulang kaki bayi di Desa Pangke, Meral Barat, Karimun, membuat geger lokasi penemuan. Tengkorak tersebut pertama kali ditemukan oleh warga.

“Benar, telah ditemukan tengkorak dan tulang kaki bayi yang terbalut kain di lapangan volly RT 02 RW 03 Kampung Sukamaju, Pangke, Kecamatan Meral Barat. Tengkorak dan tulang kaki ini ditemukan pertama kali oleh warga yang bernama Wardinah,” terang Kasatreskrim AKP Herie Pramono, Sabtu (1/2/2020) siang.

Sebelumnya, AKP Herie Pramono mengungkapkan, tepat pada pukul 18.10 Wib Kapolsek Meral menerima informasi dari Kepala Desa Pangke, bahwa warganya yang bernama Wardinah menemukan tulang kaki dan tengkorak yang terbalut kain bercorak di lapangan volly RT.02 RW.03 Kp. Sukamaju, Pangke, Kecamatan Meral Barat.

Baca Juga :  Suherman Bentuk Lang Laut Tanjungpinang, Sapardi Terpilih Sebagai Panglima Muda

Berdasarkan informasi tersebut sambung Kasat Reskrim, personel Inafis Satuan Reskrim Polres Karimun dan personel piket Satuan Reskrim Polres Karimun mendatangi lokasi dan ditemukannya tulang kaki dan tengkorak dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Selanjutnya, tim personel Inafis Satuan Reskrim Polres Karimun dan personel piket fungsi Satuan Reskrim Polres Karimun melakukan kordinasi identifikasi terhadap tulang kaki dan tengkorak dengan dr. Aisyiatul Mahsusiah SpF di Rumah Sakit Muhammad Sani Karimun,” paparnya.

Kasat Reskrim menyampaikan, dari hasil identifikasi yang dilakukan oleh tim dan dokter RSUD Muhammad Sani, temuan tulang tulang tersebut diduga tulang bayi yang masih berumur kisaran enam bulan. (Sun)

Baca Juga :  Japrizal: Jangan Jadikan Ramadhan Untuk Bermalas-malasan Dalam Bekerja

Editor: Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.