Suasana Haru, Lepas Sambut Sekda Baru Rokan Hilir

ROHIL– Suasana haru menyelimuti acara pisah sambut Sekretaris Daerah Surya Arfan dengan M. Job Kurniawan di Aula Gedung Haji Misran Rais, Jalan Utama Bagan Siapi-api, Rabu (14/1/2020) malam.

Bupati Rokan Hilir, Suyatno yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Sekda Surya Arfan yang lama atas dedikasinya selama bertugas di Rohil.

“Sebenarnya kata berpisah ini bukan dalam arti keseluruhan, tetapi berpisah ini adalah berpisah secara kedinasan namun secara hidup bermasyarakat kita tetap, tidak akan ada kata berpisah dan sambut antara jabatan yang baru dan jabatan yang lama,” kata Suyatno.

Baca Juga :  Pesawat Sriwijaya SJ-182 Hilang, Warga Pulau Seribu Dengar Ledakan

Usai memberikan sambutan, Bupati Suyatno memberikan cindera mata berupa cincin kepada Surya Arfan dan Istri, disusul dengan SKPD dengan beragam cinderamata. Sedangkan wakil Bupati, jamiludin memberikan berupa lukisan karikatur kepada Surya Arfan dilanjutkan dengan foto bersama.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Jamiludin, para asisten, staf Ahli, kepala SKPD, Camat Bangko, peserta dari ibu PKK, Dandim 0321, Kapolres, Kejari, ketua DPRD Rohil beserta seluruh staf dan insan pers. (Alek)

Editor: Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.