Polres Lingga Gelar HUT Bhayangkara ke- 72

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho S.IK,M.T (foto:Agus)

 

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho S.IK,M.T (foto:Agus)

LINGGA, – Polres Kabupaten Lingga menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun 2018 di lapangan upacara Mapolres Lingga, Rabu, (11/07/2018). Peringatan HUT Bhayangkara ke – 72 mengusung tema ‘Dengan Semangat, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019’.

Pada upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho S.IK,M.T dan sebagai Komandan Upacara AKP P. Tarigan S.H serta diikuti peserta upacara yang terdiri dari Perwira Polres Lingga, 1 Pleton TNI AD, 1 Pleton TNI AL, Anggota Polres Lingga, ASN Polres Lingga, Imigrasi Kabupaten Lingga, Lapas Kabupaten Lingga, Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga, serta Pramuka Kabupaten Lingga.

Hadir pula Forkopimda Kabupaten Lingga, Tomas dan Toga Kabupaten Lingga, Ketua Bhayangkari Cabang Lingga beserta stafnya dan para undangan lainnya.

Dikesempatan itu, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho membacakan amanat Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Presiden, katanya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, terpencil, di pulau – pulau terdepan, serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri.

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke 72 ini, sambung Kapolres, telah mendapatkan kabar baik karena dunia internasional telah menempatkan Indonesia ke dalam daftar 10 negara teraman di dunia berdasarkan LAW AND ORDER INDEX yang dikeluarkan oleh lembaga riset Internasional GALLUP’S LAW AND ORDER.

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke 72, terus tegaklah menjadi Rastra Sewakottama, Abdi Utama Nusa dan Bangsa,” kata Kapolres.

Laporan : Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *