Antarkan Jenazah Ayahnya, Motor Milik Eva Raib Digondol Maling

Motor milik Eva Kumalasari yang hilang saat Eva mengantar jenazah ayahnya ke kuburan, foto: ist
Motor milik Eva Kumalasari yang hilang saat Eva mengantar jenazah ayahnya ke kuburan, foto: ist

Tanjungpinang, Radarsatu.com – -Motor Matic N Max BP 4942 WR milik warga Kilometer 6, Eva Kumalasari raib digondol maling, di simpang Jalan Gudang Minyak, pada Senin (26/02) siang.

Menurut cerita Sabar ibu dari Eva, seketika itu Eva pergi mengantarkan Jenazah Almarhum ayahnya di kuburan pohon lanjut, di simpang Jalan Gudang Minyak pada siang hari. Motor pun diparkirkan di depan kuburan, seketika ia kembali motor yang diparkirnya sudah tidak ada lagi.

“Anak saya Eva ini pergi antarkan jenazah bapaknya di pohon lanjut Gudang Minyak, sesudah itu waktu mau balik motornya sudah tak ada lagi ,” kata Ibu korban yang tinggal di jalan Gudang Minyak ini kepada Radarsatu.com.

Eva saat dikonfirmasi membenarkan akan hilang motornya, dia mengakui bahwa pelaku telah mengincar motor miliknya. Namun, Eva tidak mengetahui siapa pelaku tersebut.

“Motor saya ini sepertinya telah diincar, namun saya tidak tahu pelakunya, saat duka gini, antarkan jenazah ayah motor pun juga hilang,” ucapnya dengan nada sedih.

Kejadian itu sontak membuat warga kaget, sebab maling menggondol motornya hanya butuh beberapa detik saja. Aksi pelaku maling di siang bolong yang belum diketahui identitasnya ini terbilang nekat.

Akibat kejadian tersebut, korban ditafsirkan mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Kejadian ini pun telah dilaporkan oleh pihak Kepolisian Sektor Barat. Kini, pihak kepolisian masih melakukan penyisiran guna mencari keberadaan motor tersebut.

Penulis: Noh/Pian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *