Rohil  

Kapolres Pimpin Sertijab Wakapolres Rokan Hilir Secara Terbatas

ROHIL, RADARSATU.com – Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto memimpin Sertijab Wakapolres di ruang Tunggal Panaluan Mapolres Rohil secara terbatas dan sederhana dengan protokol kesehatan, Kamis (12/8/2021).

Wakapolres sebelumnya yang dijabat Kompol James I.S Rajagukguk kini beralih ke Kompol Hotmartua Ambarita yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tampan Polda Riau.

Dalam pidatonya, Nurhadi menyampaikan bahwa mutasi ditubuh Polri merupakan hal yang biasa dan bukan akhir dari pengabdian. Ia meminta Wakapolres dan mantan Wakapolres untuk memaknai Sertijab sebagai rangkaian dari perjalanan seorang abdi negara.

Selanjutnya, Nurhadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada James I.S Rajagukguk atas dedikasi serta pengabdiannya dalam melaksanakan tugas di polres Rohil serta mengucapkan selamat atas kelulusan dalam mengikuti pendidikan.

“Selamat datang dan bergabung kepada pejabat baru di Polres Rokan Hilir, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik. Saya berharap Wakapolres yang baru cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Rokan Hilir,” katanya, Kamis (12/8/2021).

(Anthony)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *