PKS Ungkap Lulus Verifikasi Administrasi 100 Persen

Ketua DPW Partai PKS Kepri, Usbah. (Foto: istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Ketua DPW PKS Kepri Ustadz Bahktiar atau lebih akrab disapa USBAH mengungkapkan kesiapan PKS Kepri dalam menghadapi Pemilu 2024.

Hal ini dibuktikan lulusnya PKS pada verifikasi administrasi KPU.

Terkait hal ini, ia pun juga mengucapkan apresiasinya atas kinerja KPU dan seluruh struktur kepengurusan dari level DPRa hingga DPW.

“Alhamdulillah pada 14 Oktober 2022 lalu KPU mempublikasilan parpol-parpol yang lulus administrasi untuk parpol yang memiliki kursi di DPR RI tidak mengikuti verifikasi faktual cukup administrasi saja. Dengan demikian, PKS sudah otomatis menjadi peserta Pemilu, secara pribadi saya mengapresiasi kinerja KPU di Kepri dan segenap pengurus DPra hingga DPW” kata Bahktiar.

Baca Juga :  145 Driver Kepojek Konvoi di Tanjungpinang

Dia menambahkan, dalam verifikasi administrasi memang ada batasan ketentuan kecukupan. PKS dalam dokumen administrasinya tidak hanya memenuhi standar cukup saja tetapi bahkan memenuhi 100 persen yang disyaratkan.

“Mulai dari kepengurusan DPW hingga ranting di kelurahan kota dan kabupaten Kepri PKS terpenuhi 100 persen. Kita benar-benar siap memenangkan Pemilu di tahun 2024 tentunya dengan dukungan masyarakat Kepri,” kata Bahktiar.

Bahktiar juga mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi aktif dalam Pemilihan 2024 kelak.

Mulai dari mengecek namanya terdaftar di DPT atau tidak.

Baca Juga :  DPD KNPI Kota Batam, Siap Selenggarakan Pelantikan

Terkait capaian ini, Wasekjen DPP PKS Iie Sumirat mengungkapkan Kepri pecah telor untuk tahun ini seluruh DPD lulus verifikasi administrasi.

“Kepri pecah telor seluruh DPD se Kepri 100 persen lulus, dulu 2019 ada satu DPD yang tidak bisa ikut Pemilu sekarang DPD itu melengkapi sehingga Kepri 100 persen,” kata Iie Sumirat Wasekjen DPP PKS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.