Dua Kapolres Sambangi Kantor Dandim 0315/Tanjungpinang

Kapolresta Tanjungpinang, AKBP Heribertus Ompusunggu dan Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung sambangi Dandim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson. (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Kapolresta Tanjungpinang Kombespol Heribertus Ompusunggu bersama Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono beserta PJU Polres Bintan dan PJU Polresta Tanjungpinang memberikan kejutan kepada Dandim 0315/Tanjungpinang.

Berupa ucapan Selamat Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 Tahun 2022, Rabu (5/10/2022).

Dengan membawa kue tart, kedua Kapolres tersebut kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun disambut sorak sorai para PJU Polres Bintan dan Polresta Tanjungpinang.

Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, kaget atas kejutan tersebut akhirnya ikut larut dalam kebersamaan dan menyambut hangat kedatangan dua Kapolres tersebut.

“Selamat datang Pak Ompusunggu dan Pak Tidar Wulung Dahono dan jajaran di Makodim 0315/Tanjungpinang. Terima kasih juga atas kejutan yang diberikan, semoga dengan silaturrahmi ini kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan,” ucapnya.

Usai merayakan HUT TNI tersebut kedua Kapolres tersebut kembali bercengkrama akrab bersama Dandim dengan membahas beberapa kegiatan yang dilaksanakan kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *