Bupati Inhil Resmi Menutup Kejurkab Badminton 2022

Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan melakukan foto dengan pemenang Badminton Kejurkab Piala Bupati. (Foto: Juliansyah/Radarsatu) resmi menutup Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Badminton tahun 2022

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan resmi menutup Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Badminton tahun 2022 yang digelar di Gedung Olahraga Tasik Gemilang Tembilahan, Rabu (15/6/2022) malam.

Kejurkab Badminton Piala Bupati tahun 2022 ini digelar oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Inhil dengan diikuti 185 atlet Bulutangkis se-Kabupaten Inhil yang berlangsung selama tiga hari.

Dikesempatan itu, Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan memberikan apresiasi kepada seluruh atlet yang telah menampilkan performa terbaiknya selama pertandingan berlangsung.

Baca Juga :  Bupati Inhil Apresiasi Kegiatan Donor Darah Kodim 0314 Inhil
Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan melakukan foto bersama dengan para atlet Badminton usai menutup Kejurkab Piala Bupati Inhil. (Foto: Juliansyah/Radarsatu)

HM Wardan menilai, Kejurkab ini juga telah sukses memunculkan wajah-wajah juara baru pada masing-masing kelompok pertandingan.

Ia juga menegaskan bahwa dalam pertandingan ini bentuk menjalin hubungan tali silaturrahmi dan tidak ada permusuhan, yang ada hanya lawan di lapangan.

“Mari tetap jalin silaturrahim setelah turnamen ini, mari bersama mengasah kompetensi diri untuk persiapan turnamen selanjutnya atau turnamen yang lebih tinggi tingkatannya,” ujarnya.

HM Wardan pun mengapresiasi kepada seluruh pihak, terutama PBSI Inhil dan Disporabud Inhil yang telah berhasil menyelenggarakan turnamen ini dengan lancar dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.