Nongsa Resorts Gelar Appreciation Night, Undang Mitra dan Stakeholder Pariwisata

Nongsa Resort Group Direcotor, Gerald A. Hendrick menyerahkan simbolis penghargaan kepada salah satu mitra usaha. (Foto: Oktarian)

BATAM, RADARSATU.COM – Dengan tema “Black & Gold” acara “Appreciation Night” yang di gelar Nongsa Resort, Batam pada Kamis (08/05) malam berlangsung meriah.

Diawali dengan penyambutan di “emerald Pool” para undangan disuguhkan minuman selamat datang dan makanan ringan dengan hiburan musik akustik.

Para undangan terlihat berbincang akrab sambil menikmati sajian yang disuguhkan. Para undangan kemudian terkesima, menyaksikan pertunjukan kembang api di langit pantai Turi Beach Resort.

Kembang api yang memancar warna warni di langit membuat para undangan terpana sambil mengabadikan momen tersebut melalui ponselnya masing masing. Selanjutnya para undangan dijamu hidangan makan malam di Ruang Pertemuan Hang Tuah.

“Acara Appreciation Night ini adalah sebagai bentuk rasa terima kasih dan penghargaan kami kepada mitra usaha, kolega bisnis dari koorporasi, perusahaan, instansi pemerintah dan juga swasta serta travel agent,” ungkap Gerald A. Hendrick, Nongsa Resorts Group Director dalam sambutannya.

Tahun 2023 lalu, pihaknya sukses menggelar berbagai iven dan acara seperti: Batam Triathlon pada Mei 2023, Tournamen Golf President’s Cup, Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Tour de Batam, “Christmas dan New year eve” extravaganza, “Lunar New Year”, dan Iftar Gemilang (Paket Berbuka Puasa) pada Ramadhan bulan Maret 2024 yang lalu.

Kesuksesan berbagai iven dan acara di Nongsa Resort itu, merupakan peran serta dukungan para mitra kerja, baik perusahaan, korporasi, instasi pemerintah dan juga swasta.

Gerald juga menyampaikan, “Saya meyakini bahwa persahabatan akan memberikan rasa manis dan kenikmatan dalam perjalanan bisnis kita bersama”. Persahabatan ini tidak hanya memberikan dukungan dan kekuatan emosional, tetapi membawa kegembiraandan warna para hubungan kita,” ujarnya.

Lebih jauh Gerald mengungkapkan, pihaknya dalam menjalankan usaha dan bisnis akan selalu mengedepankan persahabatan atau “Friendship”.

Tahun 2024 ini Nongsa Resorts masih terus akan menggelar berbagai iven iven menarik lainnya seperti : “Nongsa Resorts Sunset Barbeque”, iven ini akan berlangsung rutin setiap Sabtu malam, “Sunday Market”, Nongsa Neptune Regatta, pada 1 hingga 9 Juni 2024, Nongsa Jet ski Expedition, Tournamen Golf President’s Cup, Tour de Batam, Batam Triathlon pada Oktober 2024 dan “Christmas dan new Year eve”.

Acara berlangsung ceria. Dipenghujung acara, para undangan yang berjumlah 153 orang, satu persatu dipanggil untuk menerima trofi dengan ukiran bintang sebagai bentuk apresiasi pihak Nongsa Resort kepada seluruh undangan.

Acara ini juga dihadiri oleh Guntur Sakti, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau, dan sejumlah tokoh penggiat pariwisata Kota Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *