Nurakhman Terharu Atas Kunjungan Kapolres Karimun Dikediamannya

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menyempatkan diri untuk berkunjung di kediaman Nurakhman, warga Kp. Suka Maju RT 001/003 Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat yang menderita penyakit strok, Jumat (1/4/2022). (Foto: Istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menyempatkan diri untuk berkunjung di kediaman Nurakhman, warga Kp. Suka Maju RT 001/003 Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat yang menderita penyakit strok, Jumat (1/4/2022).

Pria paruh baya berusia 60 tahun itu memiliki kondisi yang memprihatinkan. Nurakhman hanya bisa berbaring di kasur bahkan makan dan buang air juga terpaksa di kasur akibat strok yang dideritanya.

Dengan kodisi yang dideritanya, membuat Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano berniat membantunya melalui program Jumat Berkah dengan memberikan santunan serta bantuan sembako kepadanya.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Polres Karimun Monitoring Ketersediaan Sembako dan Minyak Goreng

“Saya secara langsung melihat kondisi Bapak Nurakhman yang sangat memprihatinkan. Beliau mengalami sakit strok dan hanya bisa berbaring di kasur,” kata AKBP Tony Pantano.

Melihat kondisi itu, Kapolres berharap bakti sosial yang diberikan setidaknya dapat membantu biaya kebutuhan dan perobatan serta kebutuhan pokok keluarga Nurakhman.

“Bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai wujud Polres Karimun peduli terutama kepada warga yang benar-benar membutuhkan perhatian kita semua. Kita berharap beliat cepat sembuh ya,” ujarnya.

Tangis haru bahagiapun  dirasakan Nurakhman atas kepedulian Kapolres Karimun yang sudi menjenguk serta memberikan bantuan kepadanya.

Baca Juga :  Kakanwil DJBC Khusus Kepri Melakukan Kunker ke Polres Karimun

“Terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Karimun yang telah sudi menjenguk saya dan memberi bantuan ini,” kata Nurakhman sembari meneteskan air mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.