Polisi dan Warga Sipil Diserang Ratusan Lebah di Kawasan Pariwisata Lagoi

BINTAN, – – Dua wanita warga Lagoi, Kabupaten Bintan nyaris meregang nyawa akibat serangan ratusan Lebah, di Kawasan Pariwisata Lagoi, Jumat (20/12/2019) sekira pukul 09.30 Wib.

Beruntungnya Tim Patroli Sabhara Polres Bintan berhasil menolong dua wanita tersebut menggunakan racun api atau disebut APPAR.

Kepala Regu I Patroli Sat Sabhara Polres Bintan, Brigadir Ap. Ambarita bersama Brigadir Jufri Edi Dafrinal saat melintasi kawasan tersebut melihat dua wanita berteriak meminta pertolongan karena diserang ratusan lebah. Dengan alat seadanya, mereka menolong dua wanita tersebut menggunakan racun api yang ada di mobil patroli.

“Kami sempat diserang juga oleh ratusan lebah itu saat menolong dua wanita yang menjadi korban, kami menggunakan alat seadanya saja agar dua wanita itu bisa masuk ke dalam mobil untuk kita bawa pergi,” kata Brigadir AP. Ambarita.

Ambarita mengatakan, dua wanita tersebut sebenarnya hendak pergi jualan ke Treasure Bay. Namun, nasib nahas terjadi ke mereka, ratusan lebah tiba-tiba saja datang dari hutan langsung menyerang.

“Berperang sama lebah gunakan racun api, kita semua diserang, tapi yang menjadi prioritas kami yaitu menyelamatkan nyawa dua wanita itu terlebih dahulu,” ungkapnya.

Kedua wanita itu pun kini berada di Klinik Pariwisata Lagoi untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan dari Dokter setempat.

Penulis: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *