Jemput Aspirasi Masyarakat, M Syahrial Reses di Tiga Kelurahan

M Syahrial saat Dialog dgn warga rt 2.rw.3 kel pinang kencana
M Syahrial saat Dialog dgn warga rt 2.rw.3 kel pinang kencana
M Syahrial saat Dialog dgn warga rt 2.rw.3 kel pinang kencana
M Syahrial saat Dialog dgn warga Rt 2.Rw.3 kel pinang kencana

Tanjungpinang, Radarsatu.com – Menjaring aspirasi masyarakat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang melakukan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) di empat kecamatan dalam Kota Tanjungpinang.

Untuk dapil Tanjungpinang Timur, Muhammad Syahrial dari fraksi PDI Perjuangan, Ashadi Selayar dari Fraksi Golkar, Maskur Tilawahyu dari fraksi Demokrat, dan Said Indri (Hanura), dan Agung Triyanto (PKPI) serta Rika Adrian (PAN). Mereka tampak turun langsung ke masyarakat melalui tiga Kelurahan.

M Syahrial saat Reses dikurahan batu 9
M Syahrial saat Reses dikurahan batu 9

Iyai sapaan akrab M. Syahrial menyebutkan, reses yang dilakukan pihaknya di DPRD berguna merangkum usulan masyarakat yang tidak tertampung pada Musrenbang tingkat kecamatan beberapa waktu lalu.

“Untuk itu, kita turun langsung karena memang diakui ada usulan masyarakat tidak tertampung di Musrenbang tingkat kecamatan kemarin,” kata Iyai, yang akan mengikuti pencalonan anggota DPD RI daerah pemilihan Provinsi Kepri ini, Jum’at (02/3)

M Syahrial saat menyerahkan kartu keluarga sejahtera di Kelurahan Batu 9
M Syahrial saat menyerahkan kartu keluarga sejahtera di Kelurahan Batu 9

Adapun lokasi yang telah dikunjungi mereka yakni Kelurahan Air Raja, Kelurahan batu 9, dan Kelurahan Pinang Kencana.

“Salah satunya di Kelurahan Air Raja, memperjuangakan gedung kantor Lurah Airr Raja untuk lebih representatif seperti Kelurahan Melayu Kota Piring dan Kelurahan Batu 9,” ucapnya, Jumat (02/03).

MSyahrial Reses Dikantor Kelurahan Pinang Kencana

Mereka menyempatkan untuk berdialog kepada RT 02/RW03 Kelurahan Pinang Kencana. Kemudian Iyai juga menghadiri penyerahan Kartu Keluarga Sejahtera untuk masyarakat Kelurahan Air raja yang berhak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Iyai mengatakan, akan menindaklanjuti aspirasi yang telah diperoleh dari masyarakat, setelah melalui pembicaraan di DPRD Tanjungpinang. Diakuinya memang terdapat beberapa titik lokasi yang dianggap perlu penanganan dengan segera.

“Setelah dilakukan reses, insyallah hari ini akan kita tinjau beberapa titik lokasi yang dianggap perlu penanganan segera,” ucapnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *