Hendra Jaya: Insya Allah Saya Akan Melanjutkan Perjuangan Rakyat

Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya. (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU – Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya akan melanjutkan perjuangan rakyat dengan kembali mencalonkan diri di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD pada tahun 2024 mendatang.

Menurutnya, duduk satu periode terlalu singkat dan belum bisa berbuat yang terbaik untuk rakyat. Sebagai manusia biasa tidak luput dari kekurangan maupun kelemahan, sebab kesempurnaan itu hanyalah milik sang pencipta.

“Jika dengan waktu yang singkat ini, tentu program kerja saya masih banyak yang tertinggal dan aspirasi rakyat harus terwujud  karena sebuah tanggungjawab kita,” kata Hendra Jaya, Jumat (2/6/2023).

Politisi Nadem itu bercerita bahwa sejak kecil dirinya tidak pernah bermimpi untuk duduk sebagai wakil rakyat dan keinginan itu jauh dari benak secara pribadi nya.

Namun seiring berjalanya waktu, pola pikir yang bersifat statis suatu ketika dapat berubah kearah yang lebih positif lagi dengan membawa suatu kesuksesan yang intinya serius, mau belajar dan berjuang. Karena keberhasilan itu tidak semudah msmbalikkan telapak tangan.

Sebagai wujud dari keseriusan bahwa masih benar-benar berjuang untuk rakyat pada awal April 2023 lalu dirinya resmi mendaftar Caleg diusung Partai Nasdem di Kantor KPU Kota Tanjungpinang.

“Jika Allah berkehendak, perjuangan untuk menampung aspirasi masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya Dapil dua Tanjungpinang Timur akan tetap dilanjutkan. Kini saya telah ditetapkan dengan nomor urut angka 1,” ujarnya.

Oleh karena itu, putra asli Sumatera Selatan itu memohon dukungan masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi maupun hak-hak rakyat. Ia juga mengajak para semua simpatisan Partai Nasdem tetap memberikan hak suara dan untuk tidak Golput yang dapat merugikan diri sendiri.

“Untuk itu jika aku masih layak dan pantas dipilih berdiri tegap dihadapan Bapak/Ibu untuk dapat memperjuangkan aspirasi maupun hak-hak rakyat, mohon doa restu untuk mengantarkan saya di kursi dan meja rakyat sebagai wakil mu, wakil kita bersama,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *