BBM Subsidi Terlambat, Polsek Jemaja Anambas Cek Bersama Instansi Terkait

Polsek Jemaja bersama Instansi Jemaja mengecek BBM di SPBU Nelayan Desa Landak Kecamatan Jemaja, Kamis (2/5/2024). Foto: Humas Polres Kepulauan Anambas

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Polsek Jemaja, Polres Kepulauan Anambas bersama instansi Jemaja melakukan monitoring terkait keterlambatan BBM bersubsidi jenis Pertalite dan Solar di SPBU Nelayan, Desa Landak, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (2/5/2024).

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K melalui Kapolsek Jemaja AKP Joko Setiasno mengatakan pada hari ini (Kamis, red) dirinya datang dalam rangka monitoring stok BBM yang ada SPBU Nelayan, Desa Landak dan pengencer minyak Tulai, Kelurahan Letung, dikarenakan saat ini mengalami kendala kekurangan minyak di wilayah Jemaja.

“Dalam kegiatan ini, kami secara tidak langsung ingin menanyakan kendala minyak sekaligus membantu mengantisipasi kendala stok BBM di wilayah Kecamatan Jemaja, agar masyarakat bisa memahami kendala yang terjadi saat ini mengenai stok BBM yang ada di Jemaja,” ujarnya.

Kemudian pihak dari SPBU Desa Landak dan pengencer minyak Tulai mengucapkan terimkasih banyak atas kunjungan dari Kecamatan Jemaja berserta unsur intansi terkait dalam melakukan pengecekan stok BBM di wilayah Jemaja.

“Saat ini stok BBM sudah kosong dan kami berupaya untuk menanggulangi permasalahan keterlambatan kedatangan BBM di wilayah Jemaja. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak transportir atas keterlambatan BBM di Jemaja, dikarenakan saat ini ada kerusakan terhadap salah satu mesin kapal transportir dari Natuna ke Anambas,” jelasnya.

Pihak SPBU berharap kepada seluruh pihak kecamatan dan intansi terkait serta masyarakat untuk bersabar menunggu hingga hari Jumat sore.

“Kami usahakan BBM sudah tiba di Letung dan saat ini kami dari pihak SPBUN Letung sudah mengirimkan kapal untuk mengankut BBM dari Air Sena menuju Jemaja,” ujarnya.

Penulis: ZamriEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *