Pelantikan HNSI Kundur Barat, PT Timah Tbk Siap Berkolaborasi dengan Nelayan

PT Timah Tbk hadiri pelantikan Pengurus HNSI Kabupaten Kundur Barat. (Foto: Istimewa)

KARIMUN, RADARSATU.COM – PT Timah Tbk akan terus berkolaborasi dengan masyarakat nelayan di wilayah operasional perusahaan sebagai bentuk kerja sama yang terjalin dengan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kecamatan  Kundur Barat.

Baru-baru ini, Pengurus HNSI Kabupaten Kundur Barat melaksanakan pelantikan kepengurusan yang dilaksanakan di Pantai Sawang, Sabtu (5/3/2022) kemarin. Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, PT Timah Tbk ikut mendukung kegiatan ini.

Bendahara HNSI Kecamatan Kundur Barat Junaidi mengatakan, HNSI merupakan wadah bagi para nelayan di Kecamatan Kundur Barat untuk saling berkembang dengan tujuan untuk mensejahterakan anggota.

Sinergi antara PT Timah Tbk dengan HNSI ini diharapkan dapat mendukung program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan nelayan.

“Kita berharap sinergi dan kolaborasi ini bisa meningkatkan kesejahteraan nelayan, sehingga kedepannya tidak hanya mengandalkan pendapatan dari hasil melaut atau menjaring ikan. Tapi juga ada kegiatan atau usaha lain yang dapat meningkatkan pendapatan keluarga,” katanya.

Junaidi jugar berharap agar PT Timah Tbk kedepannya juga dapat terus mendukung perkembangan nelayan dengan memberikan pelatihan-pelatihan usaha bagi nelayan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah membantu kepada kami sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *