SMA 4 Tanjungpinang Lulus Seleksi Timnas U-16

Dimas Ananda saat terpilih menjadi pemain terbaik dalam kompetisi Fossbi di Batam pada Oktober tahun lalu (Foto: Istimewa)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Dimas Ananda Siswa SMAN 4 Tanjungpinang tampil di kancah olahraga nasional. Anak Kepri yang masih duduk di kelas X itu dinyatakan lulus seleksi dan terpilih mengikuti training center Timnas U-16 pada bulan depan di Jakarta.

Bersama skuad Timnas U-16, Dimas Ananda akan dibekali pelatihan mumpuni sebelum perhelatan Piala AFF mendatang.

Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kepri, Maifrizon menjelaskan, Dimas Dinanda merupakan salah satu peserta seleksi  Timnas U-16 oleh PSSI pada Juli tahun lalu di Gelora Sri Tri Buana, Pulau Dompak, Tanjungpinang.

Baca Juga :  Pemkab Lingga Sambut Kunjungan Reses Komisi V DPR RI

“Saya diberitahu bahwa Dimas lolos seleksi dan panggil untuk training center Timnas U-16 di Jakarta persiapan piala AFF di Indonesia, Insya Allah surat resminya segera menyusul,” katanya, Sabtu (26/02/22).

Mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kepri itu mengaku bangga dengan prestasi Dimas Ananda. Ia berharap semakin banyak putra daerah yang bertanding di kancah nasional maupun dunia.

“Saya senang dan sangat bangga, anak anak kepri punya talenta- talenta yang hebat,” ucapnya.

Mendengar kabar gembira itu, Dimas Ananda mengaku bersyukur lulus seleksi. Menjadi pesepakbola profesional merupakan cita-citanya sejak kecil.

Baca Juga :  Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Pjs Bupati Lingga Tanamkan Nilai-nilai Pancasila

Dimas merupakan anak dari pasangan mendiang suami istri Azhar dan Apri Yanti, ia anak sulung dari dua bersaudara.

“Allhamdulillah, saya dihubungi tadi pagi, untuk mempersiapkan diri karena lolos seleksi Timnas U16, ikut TC di Jakarta,” ucap Dimas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.