Peringati HUT Gereja Kristen Maranatha Indonesia ke-23, Ini Pesan Damai

Perayaan HUT GKMI ke-23 di Restoran Nelayan Tanjungpinang (F-Ist)
Perayaan HUT GKMI ke-23 di Restoran Nelayan Tanjungpinang (F-Ist)

TANJUNGPINANG,- -Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Kristen Maranatha (GKMI) ke-23 Majelis Daerah Provinsi Kepulauan Riau disejalankan dengan perayaan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Paskah, di Restoran Nelayan Tanjungpinang, Minggu (14/4/2019).

Perayaan HUT KKR tersebut mengambil thema dari Ayat Alkitab Wahyu 22:12:14 “Melayani bersama dan mempersiapkan umat Tuhan menyongsong hari Maranatha”.

Ketua Panitia Perayaan HUT GKMI, Pdt Aprillo Pangemanan S.Th mengatakan perayaan HUT GKMI yang ke-23 menjadi upaya bersama untuk meningkatkan kebersamaan antar jemaat dari luar Tanjungpinang.

“Acara perayaan HUT ke-23 dihadiri ratusan peserta yang terdiri dari jemaat GKMI cabang Tanjungpinang, Karimun, Batam dan Bintan serta kota lainnya yang ada di Kepri,” ujar Aprillo.

Senada dengan hal itu, Ketua Majelis Daerah GKMI Kepri Pdt Jesse Rumahorbo M.Th dalam sambutannya meminta untuk seluruh Jemaat di Kepri tetap menjadi saksi Kristus sampai hari Maranatha dimana Tuhan Yesus datang kembali ke dunia, katanya.

Ditempat yang sama, pembina Pusat GKMI Pdt Jefrey Maleke M.Th yang juga pembicara dalam KKR perayaan HUT tersebut berpesan kepada seluruh jemaat GKMI agar dapat menjadi bangsa pembawa damai.

Tidak hanya itu, pada moment pemilu ini ia juga menghimbau agar jemaat GKMI berpartisipasi dalam pemilu, “Jangan golput hindarkan dari isu hoax dan pasca pemilu tetap umat di minta jaga situasi tetap damai dan kondusif,” sebutnya.

Dalam rangkaian acara tersebut turut menampilkan Persembahan Pujian dari paduan suara Ibu-Ibu PWKI. Dimana persembahan tersebut menjadi tarian yang sangat memberkati dari Youth GKMI Karimun dan Lagu Bahasa Mandarin solo yang dibawakan langsung oleh Patricia Maleke Chandra seorang penyanyi lagu mandarin dari Tanjungpinang.

Turut hadir pendeta GKMI se Kepri dan tamu undangan para hamba Tuhan se Tanjungpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *