Pelayanan Belum Optimal, Nurdin Minta Dirut RSUP Perbaiki Manajemen Rumah Sakit

Gubernur Kepulauan Riau (foto:ist)
Gubernur Kepulauan Riau Drs. H. Nurdin Basirun., M.Si (foto:ist)

TANJUNGPINANG,- -Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun meminta Direktur Utama Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri Raja Ahmad Tabib untuk dapat memperbaiki management di Rumah Sakit Umum Provinsi tersebut.

Pasalnya, hingga kini pihaknya masih mendengar dan mendapatkan laporan dari masyarakat terkait masih buruknya pelayanan di RS yang menjadi rujukan Pemerintah Provinsi Kepri tersebut. Hal ini disampaikan Nurdin Basirun di Tanjungpinang,Kamis (5/7/2018).

“Sudah selalu persoalan buruknya pelayanan ini saya terima, bahkan kemarin saya sempat lihat sendiri,’ ujar Nurdin.

Untuk lanjut Nurdin, pihaknya meminta Dirut RSUP turun tangan dan komitmen untuk dapat memperbaiki pelayanan Rumah Sakit. “Jangan sampai masyakat yang sakit tambah sakit,” tegas Nurdin.

Tak hanya kepada pihak RSUP, Nurdin juga meminta Dinas Kesehatan Provinsi Kepri untuk dapat segera menindaklanjuti persoalan ini.

“Saya juga minta dengan Dinkes nanti dapat secepatnya menyelesaikan persoalan ini, melihat penyebab buruknya pelayanan dan bagaimana mengatasinya,” ujar Nurdin.

Sehingga kedepannya, lanjut Nurdin tak ada lagi persoalan terkait buruknya pelayanan kesehatan yang diterima masyarakat di RSUP Provinsi Kepri ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *