Diduga Mencuri di Rumah kos, Warga Jalan Pemuda Ditangkap Warga

Pelaku saat di bawa petugas ke Polsek Bukit Bestari
Pelaku saat di bawa petugas ke Polsek Bukit Bestari
Pelaku saat duserahkan ke polisi di rumah warga

Tanjungpinang, Radarsatu.com – Diduga mencuri dirumah Kost, Putra (22) di tangkap warga di Jalan Pemuda Gang Sagu Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang, Rabu (21/02).

Menurut Korban yang mengaku bernama Anggi, di rumah kost tempat tinggalnya sudah sering kehilangan, tapi belum diketahui siapa pelakunya.

“Kami sudah sering kehilangan dirumah kost ini bang, seperti kehilangan kipas angin, kompor gas, Rice Cookerr, tapi kami tidak tau siapa pelakunya tapi hari ini pas pula ada yang ketangkap,” kata Siswi di salah satu Peguruan Tinggi di Tanjungpinang ini.

Pelaku saat di bawa petugas ke Polsek Bukit Bestari
Pelaku saat di bawa petugas ke Polsek Bukit Bestari

Dilanjutkan korban, awalnya pelaku katanya mau pindah rumah namun melihat tas yang dibawanya, korban langsung curiga.

“Sekali kami lihat barang-barang kami seperti kuali, gantungan baju sudah tidak¬† ada. Akhirnya pelaku kami tahan dan warga melaporkan ke ketua RT,” terang korban.

Ketua RT setempat, Tari ketika dijumpai Radarsatu.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, dirinya juga tidak mengetahui peristiwa yang terjadi di lingkunganya.

“Saya awalnya juga tidak mengetahui kejadian ini, setelah anak- anak kos ini melapor, baru saya ketahui ada pencuri yang ditangkap warga. Kemudian saya hubungi pihak Polsek Bukit Bestari, saat ini pelaku sudah diamankan pihak Polsek Bukut Bestari,” terang ketua RT setempat, Tari.

Sementara adik pelaku berinisial P yang masih duduk di bangku sekolah sangat menyayangkan perilaku abangnya itu dapat melakukan tindakan kriminal.

“Padahal kalau dia minta uang selalu saya antar, minta makan, uang, saya lansung antarkan. Tapi mengapa melakukan ini, yang di curi hanya peralatan dapur,” sesal P di ruangan tunggu Polsek Bestari.

Hingga berita ini diunggah, kasus tersebut masih ditangani Polsek Bukit Bestari.(Aliasar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *