Ketua DPRD Karimun Hadiri Penutupan Turnamen Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022

Ketua DPRD Karimun, Muhammad Yusuf Sirat menyerahkan piala dan uang pembinaan. (Foto: Istimewa)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Ketua DPRD Karimun, Muhammad Yusuf Sirat menghadiri penutupan turnamen sepak bola kompetensi Piala KASAD Liga Santri PSSI tahun 2022 yang dihelat oleh Kodim 0317/TBK di Stadion Badang Perkasa, Kamis (23/6/2022).

Dalam penutupan itu tampak dihadiri Danramil 01/Balai Mayor CHB. Suriman, Kapolsek Tebing di AKP Brasta Pratama Putra, Kepala Staf Keamanan Rutan Karimun, Yongki Yastinanda, Dansubdenpom l/6-2 TBK Kapten CPM P. Nasution, Kasi Telekomunikasi Bea Cukai Tanjungpinang Karimun, Sandy Setia Darma dan Palaksa KAL Pelawan I-4-67, Letda Laut (P) Dody Kandarzy.

Turnamen sepak bola kompetensi Piala KASAD Liga Santri PSSI tahun 2022 ini diikuti sebanyak empat klub yang mewakili Pondok Pesantren se- Kabupaten Karimun yaitu,Darul Furqon FC, Al-Himmah FC dan Hidayatullah FC, Ar- Raudhah FC.

Baca Juga :  Kepala BP Batam Tinjau Vaksinasi Tahap II di Lingkungan Kerja BP Batam

Dalam turnamen tersebut, kesebelasan Darul Furqon FC menjadi pemenang. Sedangkan posisi ke dua di raih oleh kesebelasan Araudah dan disusul Hidayatullah FC dan posisi keempat ditempati oleh Al-Himmah FC.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Muhammad Yusuf Sirat bahwa Liga santri yang diselenggarakan oleh KASAD memberikan kontribusi yang besar kepada pemerintah dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia dan prestasi olahraga di Kabupaten Karimun.

“Mari bersama-sama kita berprestasi olahraga khususnya sepak bola di Kabupaten Karimun melalui seleksi yang dilakukan oleh Kodim 0317/TBK. Selamat kepada yang juara dan lebih bersemangat untuk kedepannya untuk meraih prestasi,” ujarnya.

Baca Juga :  Kodim 0317/TBK Gelar Vaksinasi Tim Mobile Malam Hari Selama Ramadhan

Sementara itu, Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto mengatakan, melalui kompetisi ini diharapkan mampu menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air, bangsa dan negara dengan tetap berpedoman pada nilai-nilai keagamaan.

“Tujuan dari Liga Santri yang di selenggarakan KASAD untuk mencari bibit unggul pemain sepak bola dari kalangan Santri, sekaligus sebagai ajang silaturahmi sesama Santri dengan TNI AD,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.