Kabupaten Lingga Pertahankan Juara 3 di STQH IX Kepri

LINGGA – RADARSATU.com – Perhelatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) IX Kepulauan Riau resmi ditutup secara virtual pada Sabtu (31/07/2021) kemarin.

Kegiatan seleksi yang berlangsung secara daring tidak menyulutkan semangat kontingen kafilah Kabupaten Lingga untuk memenangkan berbagai golongan cabang yang diperlombakan.

Setelah mendengar pengumuman pemenang yang dibacakan oleh dewan hakim, Lingga berhasil meraih juara 3 dengan perolehan 17 poin, Lingga berhasil mempertahankan juara 3 umum STQH Kepri.

Sementara itu, juara 1 umum dipegang oleh kontingen Kota Batam dengan perolehan 72 poin sedangkan juara 2 umum diraih Kabupaten Karimun dengan perolehan nilai 40 poin

Bupati Lingga, M.Nizar melalui Kabag Kesra Jaya Admajaria menyampaikan rasa syukur karena Lingga konsisten dan mampu mempertahankan juara 3 umum dan selalu berada di peringkat 3 besar.

“Ini patut kita syukuri, walaupun peserta tampil secara virtual pertama kali sejak digelarnya STQ tingkat provinsi ini, namun Lingga konsisten mempertahankan gelar juara 3 seperti tahun lalu,” Sabtu (31/7/2021).

Admajaria turut mengucapkan selamat kepada seluruh kontingen Lingga yang telah mengharumkan nama daerah dengan menduduki peringkat 3 besar di ajang STQH IX Kepri. Capaian kontingen ini sesuai dengan harapan Bupati dan Wabup Lingga.

“Harapan pak Bupati dan pak ketua umum LPTQ Kabupaten Lingga, agar Lingga berada di posisi tiga besar, alhamdulillah tercapai,” tambahnya.

(Agus )
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *