Serahkan Dokumen Perbaikan, Bahktiar Sebut PKS Siap Menangkan Bacaleg dan Anies Baswedan

Ketua DPW PKS Kepulauan Riau, H. Bahktiar serahkan dokumen perbaikan. (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Ketua DPW PKS Kepulauan Riau, H. Bahktiar mengungkapkan seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat kabupaten dan kota sudah melakukan pendaftaran hasil perbaikan dokumen di Kantor tujuh KPU kabupaten/kota, Minggu (9/7/2023).

Dia pun mengungkapkan seluruh jajaran struktur PKS di Kepri siap memenangkan Bacaleg dan Anies Baswedan Bakal Calon Presiden yang diusung PKS.

“DPW PKS Kepri sudah menyerahkan dokumen perbaikan dan alhamdulillah juga diikuti seluruh DPD PKS tingkat kabupaten dan kota sudah menyerahkan dokumen perbaikan hari ini ke KPU kabupaten dan kota, Batam dan Lingga sudah Sabtu kemarin sisanya hari ini. Dengan demikian, semua pengurus PKS ditingkat kabupaten dan kota sudah menyerahkan berkas perbaikan ke kantor KPU di kabupaten dan kota masing-masing,” kata Bahktiar.

Dia menegaskan, komitmen PKS di Kepri untuk pemenangan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden sangat solid.

“PKS sangat solid mendukung  Pak Anies kita doakan perahu  atau tiket politiknya masih terus kokoh hingga pendaftaran Bakal Calon Presiden nanti, namun perlu diingat agar kebijakan Pak Anies nanti bisa terlaksana perlu dukungan politik melalui anggota legislatif yang ada di parlemen, itulah sebabnya pendukung Pak Anies perlu juga mendukung partai pengusungnya satu diantaranya adalah PKS,” tegasnya.

Jadi Pemilu serentak ini memang kita memperjuangkan kemenangan bagi PKS dan kemenenangan Anies  Baswedan.

“Tahapan verifikasi ini bagi PKS adalah pemanasan, kita ingin kemenangan 2024 merupakan kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia sebagaimana taqline kemenangan PKS yakni Menang Bersama Rakyat,” tambah USBAH demikian sapaan akrab H. Bahktiar Ketua DPW PKS Kepri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *