BCAD PKS Tanjungpinang dan Bintan Terus Bergerak Menangkan Anies Baswedan

Ketua DPW PKS Kepri, H Bahktiar disela-sela acara Konsolidasi Pemenangan di Tanjungpinang. (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – 55 Bakal Calon Anggota DPRD (BCAD) DPRD Tanjungpinang dan Bintan siap memenangkan bakal calon presiden Anies Rasyid Baswedan di Pulau Bintan.

Hal ini seperti diungkapkan Ketua DPW PKS Kepri H Bahktiar disela-sela acara Konsolidasi Pemenangan di Tanjungpinang, Minggu (11/6/2023) pagi tadi.

Pria yang akrab disapa USBAH (Ustadz Bahktiar) ini mengatakan BCAD PKS tidak hanya memenangkan dirinya dan PKS tapi punya PR juga menyiarkan dan menyosialisasikan bakal calon yang diusung PKS Pak Anies.

“Makanya kita punya tagline PKS Menang Anies Presiden, kita ingin dukungan ke Pak Anies bukan dukungan kosong, tapi dukungan pergerakan hingga ke rumah-rumah bagaimana orang yang terdaftar di DPT datang ke TPS milih PKS atau BCAD nya dan Pak Anies Baswedan,” jelas Bahktiar.

Baca Juga :  Antisipasi COVID-19, Pilkada Serentak 2020 Sebaiknya Ditunda

Dia juga menambahkan, seluruh BCAD PKS untuk mengedepankan politik gagasan, silaturahim, pemberdayaan dan kebangsaan untuk meraih kemenangan bersama rakyat.

“Kita ingin menang bersama rakyat dan memberikan manfaat sebanyak-banyaknya untuk rakyat, jadi kita harus mengedepankan politik gagasan, silaturahim dan pemberdayaan, sekali lagi kita ingin menang bersama rakyat dan kami anggap Pak Anies punya komitmen yang kuat untuk itu. Itulah sebabnya, akan terus kita perjuangkan suara yang optimal untuk beliau melalui sinergi dengan Bacaleg atau BCAD ini,” tutup Bahktiar.

Baca Juga :  DPW PKS Kepri Intruksikan Kader dan Simpatisan Bantu Korban Longsor di Serasan, Natuna

Pada kegiatan konsolidasi pemenangan tersebut hadir juga Ketua MPW PKS Kepri Hanafi Ekra dan Suryani Sekretaris MPW PKS Kepri, Sekretaris DPW PKS Kepri Bambang Dipoyono, Ketua DPD PKS Bintan Atrianedi beserta Sekretaris DPD Bintan Lamuji. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.