PKS Targetkan Semua Calon Yang Diusung Menang Di Pilkada Kepri 2020

BATAM – Sebanyak empat bakal pasangan calon kepala dan wakil kepala daerah di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang diusung PKS menandatangani fakta integritas sekaligus menerima Surat Keputusan (SK) pencalonan dari Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono di Hotel PIH Batam, Sabtu (29/8).

“Kegiatan ini digelar DPP PKS secara daring di Jakarta dan diikuti seluruh bakal calon kepala dan wakil kepala daerah se Indonesia yang diusung PKS,” kata Raden, Sabtu malam.

Dia menyampaikan, keempat bakal pasangan calon kepala dan wakil kepala daerah yang hadir, antara lain Isdianto-Suryani (calon gubernur dan wakil gubernur Kepri), Apri Sujadi-Robi Ansar (calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bintan), Iskandarsyah- Anwar (calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Karimun), dan Ishak-Salmizi (calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lingga).

Baca Juga :  Gapura 'Tanjak' Semarakan Ramadhan dan Idul Fitri di Kampung Melayu Seipanas

“Sebenarnya ada lima bakal pasangan calon yang diusung PKS. Satu pasangan lainnya, yaitu Muhammad Rudi-Amsakar Ahmad untuk Pilwako Batam berhalangan hadir,” ungka Raden.

Raden menjelaskan, penandatangan fakta integritas bertujuan agar semua bakal calon serius untuk memenangkan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 di tingkat kabupaten/kota dan provinsi.

“Kemudian tidak belaku koruptif, tidak melanggar Undang-Undang, serta dapat bekerjasama dengan seluruh jajaran PKS di daerah pemilihan masing-masing,” ungkapnya.

Raden menargetkan seluruh bakal calon yang direkomendasikan PKS punya menang di Pilbup, Pilwako, dan Pilgub Kepri.

Baca Juga :  Ekonomi Terpuruk, Pilkada Di Tengah COVID-19 Rentan Money Politik

Pun sesuai arahan ketua DPP PKS Sohibul Iman, kada dia, semua mesin partai harus bekerja keras untuk memenangkan kandidat yang telah diusung.

“Saya yakin, semua calon yang kami dukung punya kans menang, tapi memang harus kerja keras,” ucapnya.

(Mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.