Polres Bintan Bagikan 1500 Paket Sembako Selama Ramadhan 1445H kepada Masyarakat

Polres Bintan Bagikan 1500 Paket Sembako Selama Ramadhan 1445H kepada Masyarakat
Ramadhan tahun ini ,Polres Bintan bagikan 1.500paket sembako ke warga miskin (foto polres bintan)

BINTAN, RADARSATU.com – Polres Bintan di Kepulauan Riau terus menggalang upaya kemanusiaan dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1445H tahun 2024.

Aksi kemanusiaan ini dilakukan oleh jajaran Polsek di bawah koordinasi Polres Bintan. Pada Kamis (21/3/2024), Polsek Bintan Utara menyerahkan paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Tanjung Permai, Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Tidak hanya Polsek Bintan Utara, tetapi Polsek lainnya juga ikut serta dalam pembagian paket sembako atas nama Polres Bintan. Polsek Bintan Timur menyalurkan bantuan sembako kepada warga di Kelurahan Kijang Kota, sementara Polsek Gunung Kijang memberikan bantuan kepada masyarakat di Kelurahan Kawal. Begitu juga Polsek Teluk Bintan yang memberikan bantuan kepada masyarakat di Desa Penaga, dan Polsek Tambelan yang menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Kukup, Kecamatan Tambelan.

Aksi kemanusiaan ini tidak hanya menyasar masyarakat di daratan, tetapi juga masyarakat yang tinggal di pulau-pulau terpencil.
Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, melalui Kasi Humas Polres Bintan Iptu Alson, menyatakan bahwa selama bulan suci Ramadhan ini, Polres Bintan akan terus menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat.

“Sebanyak 1500 paket sembako akan kita bagikan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan. Setiap hari minimal 50 hingga 60 paket sembako telah disalurkan kepada masyarakat di Kabupaten Bintan ini,” kata Iptu Alson.

Pada hari ini saja, Kamis (21/3/2024), Polsek Bintan Utara telah memberikan 15 paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Tanjung Permai. Sementara itu, Polsek Bintan Timur, Gunung Kijang, Tambelan, dan Teluk Bintan juga turut serta dalam pembagian bantuan sembako kepada masyarakat.

“Total 55 paket sembako telah disalurkan hari ini, berisi beras, mie instan, gula pasir, kopi, teh, minyak goreng, dan tepung,” tambahnya.

Iptu Alson menegaskan bahwa bantuan sembako ini berasal dari sumbangan sukarela Kapolres Bintan, Waka Polres, para Kasat, dan para Kapolsek di jajaran Polres Bintan.

Aksi ini menunjukkan komitmen Polres Bintan dalam mendukung masyarakat, terutama di tengah bulan suci Ramadhan.

Iham Chairi Mubaroq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *