Relawan Minta Ing Iskandarsyah Maju Kembali Pilkada 2024

Relawan minta Ing Iskandarsyah maju kembali Pilkada 2024 mendatang. (Foto: Radarsatu).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di sejumlah daerah di Kepulauan Riau kian dekat. Kabupaten Karimun salah satu Kabupaten di Kepri turut berada dalam masa transisi kepemimpinan.

Aunur Rafik, Bupati Karimun yang sudah 2 periode memimpin akan berakhir masa jabatannya. Saat ini, telah muncul beberapa nama kandidat yang berpotensi maju dalam kontestasi Pilkada Karimun 27 November 2024 mendatang.

Dia, Ing Iskandarsyah, pernah di jagokan PKS pada Pilkada Karimun tahun 2019, namun kalah 86 suara dengan petahana Aunur.

Namun pada Pilkada 2024 ini, Iskandarsyah dipastikan maju kembali, menyusul masyarakat di Kabupaten itu meminta agar Iskandarsyah maju kembali untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

Ditengah mengisi kegiatan Safari Ramadhan di Karimun, pada Sabtu (16/03/2024), Iskandarsyah diminta untuk kembali maju di Pilkada 2024 oleh Relawan dan Masyarakat Karimun yang ingin melihat perubahan daerahnya kearah yang lebih baik.

Raja Rian salah satu tokoh pemuda di Kecamatan Meral, mewakili berbagai lapisan masyarakat menyampaikan harapannya kepada Iskandarsyah, agar tahun 2024 ini ikut kembali bertarung dalam Pilkada.

“Saya mewakili rekan-rekan masih setia mendukung pak Iskandarsyah dan tetap semangat untuk memperjuangkan beliau dengan harapan Karimun akan menjadi lebih baik ditangan beliau nantinya,” ucapnya.

Ing Iskandasyah merupakan mantan Anggota DPRD Kepri 2 periode. Ia pernah menjabat Ketua Komisi II DPRD Kepri. Selain itu, ia juga Wakil Ketua DPW PKS Kepri. Partainya, pernah mengusung Iskandarsyah sebagai Calon Kepala Daerah di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Karimun.*

Penulis: HaryonoEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *