PWI Kepri Berikan Lukisan Karikatur ke Danlanud RHF Sebagai Bentuk Apresiasi

PWI Kepri berikan lukisan karikatur ke Danlanud RHF sebagai bentuk apresiasi. (Foto: Lanud RHF).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Andi beserta jajaran melakukan kunjungan balasan ke Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Kedatangan rombongan PWI Kepri itu disambut hangat oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF), Kolonel Pnb Andi Nur Abadi., S.T., M.M di Ruang Tamu Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah, Rabu (13/3/2024).

“Selamat datang di Lanud Raja Haji Fisabilillah dan selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Danlanud RHF dalam menyambut kunjungan balasan PWI Kepri tersebut.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Riau, Andi juga mengucapkan terimakasih kepada Danlanud RHF atas waktu yang telah diberikan.

“Kami semua datang di Lanud Raja Haji Fisabilillah ini untuk membalas kunjungan Komandan yang sempat ke Kantor PWI pada Februari yang lalu. Kami pun ingin mempererat hubungan silaturahmi dan menjalin kekeluargaan serta menjadikan semangat kami dalam menjalankan tugas kedepan lebih baik,” paparnya.

Usai melakukan obrolan santai, Andi bersama jajaran PWI Kepri memberikan kejutan dengan menyerahkan tali asih berupa lukisan karikatur gambar Danlanud RHF, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi bersama dengan pesawat Hawk 200.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa, ini sangat mirip dengan baju dan pesawat TNI AU, terimakasih atas lukisan karikaturnya, saya doakan kedepan PWI Kepri semakin sukses serta tetap menjalin hubungan dan kerja sama yang baik Kepada Lanud Raja Haji Fisabilillah,” tambahnya.*

Penulis: RobbinEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *