Polisi Selidiki Motif Kematian Wanita di Karimun

Pihak kepolisian Polres Karimun dan Polsek Tebing saat evakuasi mayat wanita yang meninggal di Karimun, Sabtu (17/2/2024). (Foto: Riandi/Radarsatu).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Pihak Kepolisian Polres Karimun menyelidiki motif kematian wanita yang meninggal di dalam kamar di Perumahan Sinar Indah II Blok K-36 RT 004 RW 007, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Sabtu (17/2/2024).

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus menjelaskan, wanita tersebut berinisial H (31), memilik tiga orang anak, namun ia tinggal bersama 1 orang anak laki-lakinya berinisial A (12).

Korban pertama kali ditemukan oleh anak laki-lakinya sekitar pukul 12.00 WIB saat pulang dari sekolah. Tiba di rumah, anak tersebut memanggil-memanggil ibu nya, karena tidak menyaut anak itu masuk ke dalam yang kebetulan pintu rumah tidak terkunci.

Setelah masuk ke dalam rumah, anak tersebut melihat ibu nya sudah tergeletak di lantai kamar dengan kondisi tidak sadarkan diri.

“Berdasarkan keterangan dari saksi-saksi yang ada, anak nya ini baru saja pulang sekolah dan melihat ibu nya sudah tergeletak di lantai kamar dengan kondisi tidak sadarkan diri. Kemudian anak tersebut menangis dan memberitahukan kepada tetangga, namun setelah dicek sudah tidak bernyawa,” jelasnya.

Fadli mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan penyelidikan. Dari hasil olah TKP bahwa memang ada percikan darah kecil tercecer dibeberapa titik dan mendapati pecahan gelas di ruangan dapur.

“Untuk saat ini masih dilakukan penyelidikan dan olah TK. Kemudian untuk penyebab kematian korban kami masih dalami dan saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Muhammad Sani untuk dilakukan autopsi,” katanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh polisi juga bahwa korban ini memiliki pacar berinisial P dan sampai saat ini masih dilakukan pencarian untuk diambil keterangannya.

Informasi terakhir dari keterangan anaknya, korban dan pacarnya ini menginap di rumah dan pagi hari saat anak korban berangkat ke sekolah masih melihat korban bersama pacarnya berada di dalam kamar.

“Informasi yang kita dapat, korban ini memang memiliki pacar berinisial P dan sampai saat ini masih dilakukan pencarian untuk diambil keterangannya,” ujarnya. *

Penulis: HaryonoEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *