Diduga Mabuk Berat, Pria di Kundur Aniaya Seoarang Kakek

Kamarudin, korban penganiayaan pemuda di kundur saat dievakuasi. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Seorang pria paruh baya di Kecamatan Kundur menjadi korban pemukulan oleh seorang pemuda, Kamis (4/5/2023) dinihari.

Akibat aksi pemukulan itu, korban harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Muhammad Sani. Sementara pelaku, saat ini telah diamankan Jajaran Unit Reskrim Polsek Kundur.

Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa membenarkan perihal kejadian pemukulan tersebut. Menurutnya, pelaku merupakan seorang residivis dan baru saja bebas dari penjara.

“Lokasi pemukulan di Jalan R.A Kartini Kelurahan Tanjungbatu Kota. Pelaku sudah kami amankan dan ditahan di Mapolsek Kundur,” kata AKP Harefa, Jumat (5/5/2023).

Kronologis kejadian, kata Harefa, bermula ketika Korban bernama Kamarudin (58) melintas di kawasan Jalan R.A Kartini Kelurahan Tanjungbatu Kota, dimana saat itu pelaku berada di lokasi tersebut.

“Pelaku dalam kondisi mabuk, tiba-tiba menerajang korban hingga terjatuh. Bukan itu saja, pelaku juga melanjutkan dengan memukul korban dibagian muka, hingga tak berdaya,” katanya.

Lanjutnya, pelaku juga sebelum melakukan pemukulan, sempat membuat keributan di lokasi tersebut. Akan tetapi, perbuatannya itu tidak dihiraukan oleh warga di sekitar lokasi.

“Pelaku sempat teriak-teriak, disaat itu kemudian korban lewat dan pelaku langsung menerajang korban,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *