Bupati Karimun Pastikan Stok Sembako Migor Selama Ramadhan dan Idul Firti Aman

Bupati Karimun, Aunur Rafiq memberikan ceramah. (foto: riandi).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Malam puasa ke dua, Rombongan tim safari ramadhan Bupati Karimun melaksanakan ibadah Shalat Tarawih di Masjid Baiturrahman, Minggu (3/4/2022).

Bupati Karimun Aunur Rafiq berpesan, selama melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadan 1443 H, ia mengajak menjaga kesatuan dan persatuan, serta ukhuwah.

“Sekali lagi, saya imbau agar masyarakat muslim manfaatkan momentum ramadan 1443 H untuk intropeksi diri kita dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Karena, kita sebagai manusia yang lemah, pasti banyak dosa dan mari kita cari rahmat Allah danp perbanyak amal dan ibadah kita,” ujarnya.

Baca Juga :  Hujan Tidak Surutkan Niat Personil Koramil Letung Atasi Penyebaran COVID-19

Dikesmpatan tersebut, Aunur Rafiq juga mengimbau masyarakat agar jangan khawatir terhadap kebutuhan sembako selama ramadan ini. Sebab, Pemkab Karimun sudah memastikan ketersediaan sembako dan dalam waktu dekat pihak untuk kebutuhan minyak goreng (Migor) curah dalam proses.

“Minyak goreng curah akan ada tambahan. Paling penting, mari kita berhematlah di bulan suci Ramadan ini,” katanya.

Dengan demikian, kebutuhan sembako sudah tidak perlu dipermasalahan oleh masyarakat. Namun demikian, diimbau agar jangan melakukan pembelian berlebihan. Dan belilah keperluan seadanya selama bulan suci Ramadan 1443 H.

Baca Juga :  Bupati Karimun Diperiksa KPK Terkait Dugaan Korupsi DAK Tahun 2018

“Saya imbau, mari kita tunaikan ibadah ramadan 1443 H dengan khusu. Jangan khawatir pasokan sembako aman,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.