Bobby Jayanto Tak Tahu Dasar KPK Kaitkan Dirinya Dengan Apri Sujadi

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com – Bobby Jayanto mengaku tidak tahu alasan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaitkan dirinya dengan Apri Sujadi sehingga dipanggil sebagai saksi.

“Terkait kepentingan KPK memanggil saya dalam perkara tersebut, sesungguhnya saya tidak tahu menahu sama sekali apa keterkaitan saya dengan perkara tersebut,” katanya dalam konferensi pers di sekretatiat DPW Partai Nasdem.

Namun pada panggilan pertama tertanggal hari ini Jum’at (3/9/2021) Bobby Jayanto belum memenuhi panggilan KPK tersebut karena menurutnya surat panggilan KPK itu diterimanya setelah jadwal panggilan terlewat.

Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Riau ini juga mengaku sudah tidak berhubungan lagi dengan tersangka Apri Sujadi sejak Pilkada Bintan tahun 2016.

“Sebab saya sama sekali tidak berhubungan dengan Apri Sujadi, meskipun saya mengenalnya sudah lama setidak-tidaknya saat yang bersangkutan maju pertama kali dalam Pilkada Bintan tahun 2016 lalu,”

Bobby juga memastikan bahwa selama menjabat sebagai Ketua KADIN Tanjungpinang sejak tahun 2009 hingga 2019, tidak pernah ada anggotanya yang memiliki usaha minuman alkohol dan rokok.

“Selama saya menjabat tidak ada anggota yang berurusan dengan Mikol dan rokok,” tambahnya.

(Ravi)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *