Indeks

Tins Cycling Club Kundur dan HIMAP2K Melakukan Penanaman Mangrove

KARIMUN, RADARSATU.COM – Tins Cycling Club Kundur bersama Himpunan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kundur (HIMAP2K) Pekan Baru melakukan penanaman Mangrove di Pantai Teluk Dalam Desa Kundur, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Rabu (28/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Tins Cycling Club Kundur yang berada dibawah naungan PT Timah Tbk itu tetap mengedepan kan protokol kesehatan dalam rangka penerimaan mahasiswa baru.

Kegiatan penanaman mangrove itu dimulai dengan melakukan gowes bersama yang dimulai dari Kompleks PT Timah, Bukit Senang dan berahkir di Pantai Teluk Dalam.

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh Kepala Unit Metalurgi Kundur selaku Pembina Tins Cycling Club Kundur Nono Budipriono, Sekretaris PT Timah Tbk Wilayah Operasi Kepri dan Riau Sumadi serta anggota Tins Cycling Club dan para mahasiswa.

Dalam pelaksanaan tersebut, Ketua pelaksana Tendrabeng mengucapkan terimakasih kepada PT Timah yang telah mensupport kegiatan itu dengan memberikan bibit mangrove untuk ditanam membantu menahan abrasi.

“Terimakasih kepada PT Timah yang telah bersedia mensupport serta menyediakan mangrove ini untuk ditanam sehingga dapat membantu menahan abrasi,” ujarnya.

Sekretaris PT Timah Tbk Wilayah Operasi Kepri dan Riau Sumadi menambahkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk rasa peduli terhadap lingkungan salah satunya dengan cara melakukan penanaman.

“Kepada Tins Cycling Club, atas nama panitia pelaksana juga mengucapkan terimakasih sudah mau ikut bergabung dalam kegiatan ini, karena kita tahu bahwa karyawan PT Timah sangat perduli dengan reklamasi dan kegiatan sosial lainya,” tambahnya. (Riandi)

Exit mobile version