Indeks

Program TMMD ke-109 Kodim/0317 di Kecamatan Buru Sudah Dapat Dilalui Masyarakat

KARIMUN, RADARSATU.COM – Jalan dititik nol kilometer Kelurahan Buru dan Kelurahan Puding program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 0317/TBK sudah dapat dilalui oleh masyarakat sekitar yang hendak melakukan aktifitasnya.

Hal tersebut terlihat pada saat seorang ibu-ibu melintasi jalan lintas dititik nol kilometer jalan Kelurahan Buru dan Kelurahan Puding yang menjadi sasaran pokok bentuk fisik program TMMD Ke-109 Kodim 0317/TBK, Minggu (19/10/2020).

“Untuk proses pengerjaan, Alhamdulillah saat ini sudah dapat dilalui baik ibu-ibu yang mau kekebun, kepasar, maupun anak-anak yang akan bersekolah,” kata Pasiter Kodim 0317/TBK Lettu Kav Tatang Rohiman.

Tatang Rohiman, selaku Tim Pelaksana Lapangan pada kegiatan TMMD Ke 109 tahun 2020 itu juga mengatakn, pengerjaan sasaran pokok badan jalan saat ini sudah mencapai 100%, sudah di titik nol pada pembuatan badan jalan sepanjang 3040 meter serta pembuatan 3 box culvert.

“Pada program pertama, kegiatan Satgas TMMD ke-109 ini sudah tercapai maksimal,” ujarnya.
Tatang menambahkan, Satgas TMMD maupun masyarakat sangat bersyukur karena dapat berkerja dengan baik dalam mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD ke-109 ini yang nantinya akan di tutup serentak pada Rabu 21 Oktober 2020 mendatang.

“Tentunya, saya sangat senang dan bangga dengan warga Kelurahan Buru dan Kelurahan Puding, mereka mampu manunggal dengan TNI, bekerja bahu membahu mengerjakan sasaran fisik hingga tercapai maksimal,” tambahnya. (Riandi)

Exit mobile version