Indeks

Kapolresta Tanjungpinang Pimpin Sertijab 9 Personel, Fokus Pengamanan Pilkada 2024

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Budi Santosa memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) terhadap 9 personel Polresta Tanjungpinang, Rabu (25/09/2024), di Lapangan Bhayangkara Mapolresta Tanjungpinang. (Foto: Humas Polresta Tanjungpinang)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Budi Santosa, memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) terhadap 9 personel Polresta Tanjungpinang, Rabu (25/09/2024), di Lapangan Bhayangkara Mapolresta Tanjungpinang.

Dalam amanatnya, Kapolresta menyebutkan beberapa personel yang dilantik, di antaranya Kompol Hadi Sucipto yang digantikan oleh Kompol Amir Hamzah sebagai Kabag Ops, serta AKP Efendi yang resmi menjabat Kabag Ren.

“Selain itu, jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya diemban oleh Kompol Sudarto kini berpindah tangan ke Kompol Dunot Parsaroan Gurning,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kombes Budi Santosa juga mengumumkan peralihan jabatan lainnya, yakni Kompol Arsyad Riyandi yang digantikan oleh AKP Lajun Siado Ria Sianturi sebagai Ps. Kasat Resnarkoba, dan AKP Susetyo yang kini digantikan oleh Iptu Missyamsu Alson sebagai Ps. Kapolsek Tanjungpinang Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta juga menekankan pentingnya kesiapan Polresta Tanjungpinang dalam menghadapi Pilkada 2024.

“Personel yang baru dilantik diharapkan segera memahami wilayah hukum Polresta Tanjungpinang dan dapat berkoordinasi dengan baik dalam persiapan pengamanan Pilkada mendatang,” pungkasnya.

Upacara sertijab ini diakhiri dengan acara kenal pamit di Rupatama Polresta Tanjungpinang yang dihadiri para pejabat utama dan tamu undangan.

Exit mobile version