Indeks

Letda Inf Erikson Nababan Tinjau Progres Pengerjaan Semenisasi Jalan Desa Sanglar

Letda Inf Erikson Nababan saat meninjau progres pengerjaan semenisasi Jalan Desa Sanglar. (Foto: Riandi/Radarsatu).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Letda Inf Erikson Nababan, Dan SSK TMMD ke-121 Kodim 0317/TBK, hari ini melakukan pengecekan langsung ke lokasi pengerjaan semenisasi jalan di Desa Sanglar.

Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa proyek infrastruktur yang dilaksanakan dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) berjalan sesuai rencana.

Dalam tinjauannya, Letda Inf Erikson Nababan mengungkapkan bahwa progres pengerjaan telah mencapai 1.090 meter dari total target 1.500 meter.

Pekerjaan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan infrastruktur desa, yang diharapkan dapat memperlancar akses dan mendukung mobilitas warga.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras seluruh anggota tim dan masyarakat setempat yang telah berpartisipasi dalam proyek ini. Progres yang telah dicapai menunjukkan komitmen dan dedikasi semua pihak dalam mendukung program TMMD,” ujar Letda Inf Erikson Nababan.

Pengerjaan semenisasi jalan ini diharapkan akan selesai sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Desa Sanglar.

Penulis: HaryonoEditor: Riandi
Exit mobile version