Indeks

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Karimun Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri

Polres Karimun melaksana kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dengan Instansi terkait.
Polres Karimun melaksana kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dengan Instansi terkait. (Foto: Riandi/Radarsatu).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Karimun melaksana kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dengan Instansi terkait, Jumat (21/6/2023).

Kegiatan senam bersama itu diikuti Kanwil DJBC Khusus Kepri Priyono Triatmojo, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Anro Casanova, Dandim 0317/TBK Letkol Inf Ida Bagus Putu Mudita.

Kemudian Ka Imigrasi Kelas II Tanjungbalai Karimun, Zulmanur Arif, Kepala Dishub Kabupaten Karimun, Staf Operasional Basarnas Karimun Can Nugraha Ade Candra, Danki Batalyon A Pelopor Brimobda Kepri Ipda A.z.e Lubis beserta PJU Polres Karimun.

Olahraga bersama ini ada beberapa kegiatan, yang diawali dengan jalan santai, senam SKJ88 dan senana taman pung kisah, perlombaan guling ban, bola corong dan tepuk balon.

Dalam sambutannya Kapolres Karimun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan tentunya apabila dalam kegiatan ini masih banyak kekurangan kami mohon maaf kepada bapak/ibu sekalian yang hadir,” ujarnya.

Kapolres mengatakan, kegiatan sinergitas TNI-Polri ini harus tetap terjalin dan bukan hanya TNI Polri, namun sinergitas dengan Instansi terkait lainnya juga harus kita jalin sebagaimana yang sudah berjalan sampai saat ini.

“Untuk itu, melalui kegiatan olahraga bersama ini kami harapkan agar sinergitas TNI-Polri bersama Instansi terkait Kab. Karimun akan lebih kompak kedepannya dan sekaligus untuk memperkuat sinergitas dalam menjalankan tugas,” katanya.

Penulis: RiandiEditor: Riandi
Exit mobile version