Momentum Meraih Berkah di Bulan Ramadhan, HMI Komisariat Eksakta UMRAH Bagi-bagi Takjil

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Eksakta UMRAH Cabang Tanjungpinang-Bintan membagikan ratusan takjil gratis untuk berbuka puasa, Minggu (17/03/2024). F-Robbin/radarsatu.com.

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Eksakta UMRAH Cabang Tanjungpinang-Bintan membagikan ratusan takjil gratis untuk berbuka puasa pada masyarakat, Minggu (17/03/2024) di Lampu Merah Kilometer 10 Tanjungpinang.

Ketua Umum (Ketum) HMI Komisariat Eksakta UMRAH, Sallyna menyampaikan pembagian takjil merupakan momentum meraih berkah dan berbagi kebaikan terhadap sesama di bulan suci Ramadhan ini.

“Bulan Ramadhan ini merupakan bulan penuh berkah yang paling dinanti umat Islam untuk berlomba-lomba menggapai ridho Allah SWT, selain menjalankan ibadah puasa, umat Islam dianjurkan untuk perbanyak amalan Sunnah kebaikan lainnya seperti sedekah,” imbuhnya.

HMI, kata Sallyna, menganggap bulan ramadhan sangat mempunyai makna yang berbeda dengan bulan-bulan yang lain. Dimana, setiap kegiatan positif yang dilakukan akan dilipat gandakan pahalanya.

“Allah sudah menjanjikan balasan yang lebih baik lagi dibanding kegiatan sederhana yang telah terlaksana ini,” ucapnya.

Tidak lupa, Ketua Umum Korps HMI-Wati (KOHATI) Komisariat Eksakta UMRAH, Rahma Gustianur Simbolon mengucapkan ribuan terima kasih kepada HMI-Wati yang bersedia meluangkan waktunya dalam mempersiapkan menu takjil.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan KOHATI yang sudah bekerja keras untuk membuat olahan menu takjil ini sehingga dapat menghemat dan selesai dengan tepat waktu,” katanya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang banyak, baik bagi masyarakat umum sebagai penerimanya, begitupula kader HMI yang melaksanakannya dengan ikhlas.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan pembagian takjil kader HMI bisa menjadi insan yang sadar akan kondisi lingkungan, peduli terhadap masyarakat dan terus menebarkan kebaikan di bulan penuh berkah ini,”tutupnya. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *