Indeks

Pastikan Keamanan Gudang KPU Pekanbaru, Brimob Polda Riau Lakukan Patroli

Satuan Tugas (Satgas) Tindak Subsatgas Aksi Khusus melaksanakan Patroli Harkamtibmas dialogis di Gudang Logistik KPU. (Sumber Foto: Pat/Radarsatu.com)

PEKANBARU, RADARSATU.com – Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Riau tergabung di Satuan Tugas (Satgas) Tindak Subsatgas Aksi Khusus melaksanakan Patroli Harkamtibmas dialogis di Gudang Logistik KPU, Kamis (18/1).

Selain itu personel Brimob ini, juga turut menyambangi masyarakat guna memberikan rasa aman serta meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan, patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas jelang Pemilu Serentak 2024.

“Personel kita yang melakukan patroli ini dalam rangka cooling system untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024,” jelas Kombes Dwi.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, personel Brimob yang melakukan patroli dilengkapi senjata laras panjang dan peralatan keamanan lainnya.

“Tujuan patroli ini mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Dansat Brimob.

Kombes Dwi berharap terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kondusif di wilayah hukum Polda Riau, khususnya di Kota Pekanbaru. Dengan kegiatan yang memfokuskan tindakan preventif.

Penulis: PatEditor: Riandi
Exit mobile version