Hafizha: Semangat Merah Dalam Donor Darah Kemerdekaan

Ketua PMI Bintan, Hafizha Ramadhani Saat Menyaksikan Donor Darah Kemerdekaan. (Foto: Diskominfo Bintan)

BINTAN, RADARSATU.com — Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Bintan Hafizha Rahmadhani menyebutkan semangat darah yang berwarna merah layaknya api perjuangan yang tak pernah padam. Hal itu disampaikannya dalam rangkaian Semarak Kemerdekaan Kelurahan Sei Lekop, Sabtu (26/08).

“Kantong-kantong darah tadi spesial kemerdekaan. Jadi setelah darah yang harus tumpah untuk merdeka, kita ikuti sesuai tuntutan zaman dimana saat ini darah juga diperlukan untuk sesama” kata Hafizha usai dirinya menyaksikan kegiatan donor darah di sana.

Rangkaian Semarak Kemerdekaan juga diikuti dengan pemeriksaan kesehatan yang digagas PMI Bintan beserta beberapa kegiatan perlombaan rakyat lainnya.

Hafizha berharap melalui moment ini, giat PMI akan lebih luas lagi dan selalu sejalan dalam mendukung program pembangunan khususnya di bidang kesehatan.

“Kalau untuk program cek kesehatan, apalagi giat donor darah tentu tidak hanya karena bulan kemerdekaan ya. Tapi ini wujud komitmen PMI yang selalu siap memberikan pengabdian” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *