Indeks

Jelang Imlek, Polisi Karimun Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Foto : Istimewa

KARIMUN, RADARSATU.COM – Polres Karimun bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama menggelar rapat koordinasi dalam rangka pengamanan perayaan Imlek 2573 tahun 2022 dan Cap Gomeh, Selasa (25/01/2022) kemarin.

Kegiatan yang digelar di ruang Rupatama Polres Karimun dipimpin oleh Wakapolres Karimun Kompol Isa Imam Syahroni dan dihadiri oleh Kemenag Kabupaten Karimun Zamzuri, Ketua PSMTI Kabupaten Karimun Edy Viryadharma.

Wakapolres Karimun Kompol Isa Imam Syahroni mengatakan, rapat koordinasi tersebut merupakan agenda rutin yang kerap dilakukan setiap tahunnya oleh Polres Karimun.

“Rapat koordinasi ini merupakan kegiatan rutin kita dilaksanakan setiap tahun. Ini adalah wujud toleransi antar umat beragama dalam rangka menjelang perayaan hari besar keagamaan umat Tionghoa dengan mengedepankan protokol kesehatan,” katanya.

Dengan digelarnya rapat tersebut diharapkan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Karimun dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Imlek 2573 tahun 2022.

“Pemerintah Kabupaten Karimun mengharapkan, selama perayaan Imlek 2573 tahun 2022 dalam berjalan aman dan lancar kita sambut perayaan Imlek 2573 tahun 2022 dengan aman, damai dan hikmat,” ujarnya.

Penulis: Riandi

Exit mobile version