Daerah  

Wakil Bupati Tinjau Puskesmas dan Rumah Sakit di Sungai Guntung

INDRAGIRI HILIR,RADARSATU.COM – Guna memastikan pelayanan kesehatan dimasa pendemi Covid-19 bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Kateman, Senin (6/9/2021) Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti turun lansung meninjau Puskesmas dan Rumah Sakit yang ada di Sungai Guntung Kecamatan Kateman

Dimana kunjungan sehari ke Kecamatan Reteh ini diawali dengan melihat Vaksinasi massal bagi masyarakat di Sungai Guntung yang dilaksanakan oleh TNI-POLRI bekerja sama Tim Vaksinator dari Puskesmas Rawat inap Sungai Guntung Kecamatan Kateman.

Peninjauan ini yang dilakukan oleh Wabup H.Syamsuddin Uti dengan melihat lansung ke Puskesmas Rawat Inap dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Musa Kecamatan Kateman.

Disela-sela kunjungan tersebut, Wabup SU secara lansung berbincang dengan para tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas Rawat Inap maupun RSUD Raja Musa Sungai Guntung.

“sengaja saya datang lansung ke Puskesmas dan RSUD di Sungai Guntung ini untuk mengecek pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Mengingat saat ini dimasa pendemi Covid-19 tenaga kesehatan harus bekerja lebih  extra dalam melayani masyarakat,” ungkap Wabup SU saat di wawancarai awak media usai peninjauan. (Juki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *