Daerah  

Bupati Inhil Ajak Kalangan Galakkan Wakaf di Inhil

TEMBILAHAN,RADARSATU.COM – Bupati Indragiri Hilir HM.Wardan ajak semua kalangan untuk menggalakkan Wakaf di Inhil, Hal tersebut di sampaikan Bupati yang di kenal agamis ini Saat mengikuti acara “Webinar Inspirasi Wakaf”, Yang di laksanakan oleh Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Kabupaten Indragiri Hilir yang diikuti Secara Virtual.

Pada kesempatan tersebut turut juga di ikuti oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Inhil, Kepala Kantor Kemenag Inhil, Kepala Bappeda Inhil serta Kadis Sosial acara ini di gelar secara Virtual di ruang Zoom Meating Diskominfo PS Tembilahan, Minggu, (05/09/21).

Dari tempat yang berbeda, Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan dalam sambutan nya menyampaikan “Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir  menyambut baik dan mendukung atas digelarnya webinar inspirasi Wakaf    yang mengangkat tema “Wakaf solusi permasalahan ekonomi umat”

Baca Juga :  Hamid Rizal Bantah DPW PAN Kepri Telah Memberikan Dukungan Ke Salah Satu Balon Gubernur

“Diharapkan dari kegiatan ini dapat memberikan pemahaman dan kesamaan persepsi kita mengenai pentingnya wakaf produktif dalam mengatasi permasalahan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan umat”. wakaf merupakan salah satu bentuk ibadah yang berkaitan dengan harta benda untuk mendekatkan diri kepada Allah subhanahu wa ta’ala yang juga memiliki banyak manfaat terutama ditinjau dari aspek sosial ekonomi”.lanjut Bupati.

Di akhir sambutannya Bupati HM. Wardan menghimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat memakmurkan dan menggalakkan Wakaf di Kabupaten Indragiri Hilir. (Juki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.